Saturday 6 November 2010

Cara menghapus/delete komentar di friendster (new)

Ceritanya saya iseng buka friendster saya yang sudah ditelan bumi mungkin karena sudah lama tidak pernah di buka, begitu saya buka ternyata friendster sudah mengalami banyak sekali perubahan dari mulai tampilan, tata letak, dan lain sebagainya tapi tetap tidak mengurangi isi dari pemilik akun. dan saya kaget ketika melihat banyak sekali komentar (comment) yang tidak jelas dan kurang enak jika dilihat, berniat ingin menghapus komentar tersebut tapi bingung karena tata letaknya sudah berubah, setelah saya cari-cari tidak lama akhirnya ketemu juga untuk men-delete/menghapus komentar-komentarnya, begini caranya :

1. Masuk ke halaman profil,



lihat dibagian atas atau paling bawah kotak komentar terdapat tulisan See All, klik link tersebut.


2. Muncul seperti halaman seperti ini, beri tanda centang (check box) pada komentar yang akan dihapus, Kemudian pilih delete, pilih Yes






Komentar pada friendster anda berhasil dihapus...



Sekian tips ringan dari saya

Semoga Bermanfaat

0 comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.