Monday 15 December 2008

4 Ponsel Terbaru Sony Ericsson

Sony Ericsson baru saja mengumumkan produk-produk ponsel terbaru mereka yaitu empat handset ponsel seri P1, T650, S500, dan T250. Keempat ponsel Sony Ericsson tersebut merupakan ponsel GSM, dan rencananya baru akan dipasarkan pada akhir tahun ini.

Ponsel Sony Ericsson P1 merupakan generasi terbaru seri P setelah kehadiran seri P990. Berbasiskan OS Symbian 9.1 dan antar muka UIQ 3.0. Seperti halnya seri P sebelumnya, juga disertakan keyboard QWERTY, dan kali ini juga mendukung teknologi 3G dan video call. Kameranya 3,2 MP dan telah pula mendukung koneksi WiFi dan tentu saja bluetooth.

Kapasitas memori RAM-nya telah mencapai 128 MB, ditambahkan dengan memori user sebesar 160 MB dan tidak ketinggalan slot memori Memory Stick Micro M2. Seperti halnya P990, seri P1 ini jugaa didukung dengan fitur multiedia dan FM Radio.

Kemudian ponsel Sony Ericsson T650 juga telah mendukung teknologi 3G dan video call. Ponsel generasi penerus seri T yang berukuran tipis ini juga berdesain candybar, dengan fitur-fitur yang cukup lengkap termasuk kamera 3,2 MP, stereo bluetooth, dan slot memori Memory Stick Micro M2.

Untuk seri S500 merupakan ponsel yang memiliki model slider/geser dan ukurannya juga cukup tipis. Hadir dengan kamera 2 MP, dukungan bluetooth, dan juga slot memori Memory Stick Micro M2.

Terakhir seri T250 merupakan ponsel dengan fitur yang paling minimum di sini, dibekali dengan fitur-fitur standar seperti kamera VGA, koneksi infrared, dan bonus dukungan FM Radio.

0 comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.