Saturday 6 November 2010

Cara Mengembalikan Facebook Yang Di Hack

Bagaimana Cara Mengembalikan Facebook Yang Di Hack karena banyak sekali permintaan tentang cara membuka password facebook yang di Hack walau mengembalikan cukup sulit. Sebetulnya Mengembalikan account Facebook Yang Di Hack sedikit sulit jika pada saat pembuatan account pertama kali antara password email dan facebook itu sama. Nah pada artikel kali ini sangat Sahabat Facebook Sarankan sekali bagi pengguna yg mempunyai account facebook berbeda antara password email dan fb. Sebab jika antara keduanya sama bisa dikatakan sulit untuk Mengembalikan Facebook Yang Di Hack.

Namun bagi pemilik facebook yang ingin mencoba juga walau tidak seperti saran di atas silakan sebab siapa tahu hacker tersebut tidak terlalu teliti ketika merubah password facebook namun email penggunanya tidak ikut di rubah juga Baiklah untuk langkah-langkahnya silakan ikuti dibawah:

- Jika tidak bisa facebook login silakan recovery terlebih dahulu lewat email yg digunakan ketika mendaftar facebook, caranya bisa dilihat pada gambar dibawah:



Pada form selanjutnya facebooker akan diberi 2 kolom isian, pertama mengisi angka gambar captha dan kedua isikan alamat email. Selanjutnya klik lanjutkan.

- Pada tahap kedua silakan anda masuk ke account email menggunakan password yg anda daftar sebelumnya, jika berhasil masuk sudah bisa dipastikan cara Mengembalikan Facebook Yang Di Hack berhasil dikerjakan.

- Pada bagian ketiga ini ditujukan untuk mengembalikan cara login Facebook kena hack yaitu menggunakan harapan terakhir dengan mengembalikan dahulu password email dimana cara mengembalikan pass email dalam hal ini dianggap pengguna mengunakan yahoo sebagai email, untuk cara mengembalikannya tidak sulit kok asal data-data pertama kali waktu membuat email diketahui dengan pasti.

Yahoo! memberikan 2 pilihan pemulihan kata sandi. Melalui alamat email alternatif ATAU menjawab pertanyaan rahasia. Jika tidak ada email alternatif atau tidak dapat menjawab pertanyaan rahasia, adalah tidak dapat membuktikan bahwa akun itu milik Anda. Pada halaman sign in ke Yahoo!, klik link “saya tidak dapat mengakses akun saya”. Pilih lupa kata sandi. Berikan ID Yahoo! yang hendak diset ulang kata sandinya, dan berikan email alternatif. Sign in ke akun email alternatif, periksa email dari Yahoo! berisi me-reset kata sandi.

Nah jika pada langkah ketiga berhasil dilakukan silakan semoga saja Cara Mengembalikan Facebook Yang Di Hack akan berhasil anda dapatkan kembali. Namun ada beberapa point yg harus diperhatikan bagi para pengguna jejaring sosial atau apapun itu jika masih ada kaitan dengan email usahakan juga ketika membuat email semua pertanyaan dan perlengkapan untuk merecovery harap selalu di ingat serta membuat email alternatif sebagai cadangan untuk keamanan kita.

1 comments:

redy said...

nice info..keep blogging

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.