Monday 26 April 2010

Cara mudah dapat dollar dengan membaca dan merating artikel di readbud.com

Readbud akan memberi dollar bagi member yang tergabung dan membaca artikel yang diberikan serta memberikan Rates setiap artikel yang diberikan. Setiap hari ada hingga 21 artikel yang diberikan dan bernilai antara $ 0,01 sampai dengan $ 0,1 per artikel, namun ada pula yang berani membayar sampai $ 0,5. Total payout adalah $ 50 dan dibayar via PayPal, jika anda belum memiliki akun PayPal silakan daftar disini paypal.com. Jika dibandingkan dengan program Pay To Click lainnya, dilihat dari upah perkliknya Readbud tentunya lebih menggoda. Kelebihan lainnya kita tidak harus menunggu 30 detik dst dari satu klik ke klik lainnya. Dan lagi, kita tidak harus membaca artikel tersebut dengan tuntas yang penting melihatnya dan memberikan rates.

Berikut adalah petunjuk atau cara mendapatkan bayaran di Daftar dulu disini readbud.com, Isi biodata lengkap dan nanti akan ada kiriman ke email anda dan klik untuk verifikasi

1. Cek email dari readbud di inbox email anda, biasanya jika email tidak ada di dalam inbox/kotak masuk, silakan cek di spam, biasanya email dari readbud akan masuk ke spam, lalu klik alamat yang ada didalam email tersebut, secara otomatis readbud Pilih ‘Interest’ untuk memilih topik artikel yang akan diberikan, jumlahnya harus 50 topik, tinggal klik sesuai dengan minat anda.

2. Lalu masuk ke halaman/page ‘Article’ dan ada petunjuk untuk mengklik “Open Artikel” untuk membuka artikel tersebut atau “Skip Article” untuk melewati artikel tersebut, serta beserta besar upahnya akan tertampil di halaman tersebut.

3. Setelah diklik anda akan terhubung ke halaman baru/tab baru berisi artikel yang harus anda rating

4. Beri rates dibagian bawah artikel dengan meng’klik (tanda bintang) di bagian bawah artikel, rating yang diberikan antara 1 – 5.

5. Tutup halaman tersebut dan kembali ke halaman atau tab utama.
Pilih atau klik “Open Article” lagi dan seterusnya hingga jatah harian anda habis.

6. Total penghasilan minimal yang dapat anda cairkan adalah $ 50, jika pada batas ini, anda dapat mentransfernya ke rekening paypal anda dan nikmati penghasilan dari anda sendiri.


NB(Tips) : Jika dalam sekali online anda jatah artikel anda telah habis, tutup halaman readbud dan buka lagi setelah 2-3jam, maka jatah artikel anda akan keluar lagi sehingga jatah artikel anda dalam sehari bertambah banyak dan dollar yang anda kumpulkanpun akan semakin cepat.
Buruan, bagi yang belum daftar di readbud.com, daftar sekarang juga di sini di readbud.com

0 comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.